Senin, 09 April 2012

VIDEO
Rachel Maryam Daftar Pemilihan Gubernur Jawa Barat
Senin, 9 April 2012 | 23:51 WIB
Rachel Maryam mengambil formulir calon gubernur Jawa Barat 2013. Artis yang kini menjadi anggota DPR dari Partai Gerindra ini mengincar posisi wakil Gubernur Jawa Barat. Ia kemungkinan akan bersaing dengan calon lain yang berasal dari kalangan artis seperti Dede Yusuf dan Reike Dyah Pitaloka. 



Atraksi Udara HUT TNI-AU
Senin, 9 April 2012 | 23:47 WIB
Dalam peringatan HUT TNI AU, dikerahkan 64 pesawat dan helikopter dalam pelbagai atraksi udara. Puluhan atase militer asing turut menyaksikan demonstrasi pesawat tempur, latih, helikopter, dan Pasukan Khas TNI AU. Hiburan untuk rakyat yang membanggakan. 

Pencoblosan Pilkada Aceh
 Senin, 9 April 2012 | 23:40 WIB
Harapan warga Aceh dalam Pemilihan Kepala Daerah di Aceh, Senin (9/4). Sebagian besar warga berharap, pemilihan kepala daerah ini mampu mewujudkan cita-cita Aceh. Sekitar 3 juta warga Aceh memberikan suaranya. 

Penembakan Pesawat Trigana
Senin, 9 April 2012 | 23:37 WIB
Polisi belum menemukan titik terang untuk penembakan pesawat Trigana Air karena saksi sangat minim dan bukti tidak ditemukan. Polisi juga tidak mengetahui posisi penembak. Distribusi logistik ke Mulia, Papua karena insiden yang menghentikan penerbangan Trigana Air ini terhambat.  


Kesaksian Miranda untuk Nunun
 Senin, 9 April 2012 | 23:34 WIB
Miranda Swaray Goeltom ingin meyakinkan DPR secara pribadi soal kapasitasnya dalam bidang moneter dan perbankan. DPR adalah wakil rakyat sehingga dia merasa berkepentingan untuk tahu aspirasi mereka soal Bank Indonesia jika dia terpilih. Begitu kesaksian Miranda dengan terdakwa Nunun Nurbaeti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar