Selasa, 03 April 2012

OLAHRAGA
Arema ISL Abaikan Ancaman PSSI Versi Djohar Arifin Husein
Arema Indonesia (GOAL.com/Ongisnade)
Arema optismistis PSSI di bawah pimpinan La Nyalla Mattalitti akan menjamin semua urusan administratif pemain asing di kompetisi ISL.

Ancaman ketua umum PSSI Djohar Arifin terkait izin kerja pemain asing yang mengikuti kompetisi Superliga Indonesia (ISL) diabaikan oleh manajemen Arema Indonesia.

Seperti yang dilansir oleh Wearemania, manajemen Arema optimistis semua urusan terkait pemain asing akan dijamin oleh ketua umum PSSI-KPSI yaitu La Nyalla Mattalitti.
  Hal tersebut diungkapkan oleh media officer Arema, Sudarmadji, ia menegaskan akan mempercayakan urusan tersebut kepada Federasi pimpinan La Nyalla. Sudarmadji juga menambahkan bahwa pihaknya tidak boleh mengalihkan fokus dari ISL, karena posisi Arema saat ini sedang terancam degradasi.

"Arema hanya mengakui federasi dibawah La nyala Mattaliti, dan kami optimistis persoalan pemain asing terkait syarat administrasi akan diupayakan oleh federasi dibawah La Nyalla," ujarnya.

"Arema saat ini berada di papan bawah, konsentrasi kami saat ini adalah membuat Arema lolos dari zona degradasi. Itu jauh lebih penting dan bermanfaat daripada memikirkan ancaman dari PSSI."

"Jadi intinya tidak ada kaitan, antara federasi lain terhadap status pemain di ISL, karena mandat kepada PSSI dibawah naungan Johar Arifin sudah dicabut pada Desember lalu, dan kami optimis dibawah Pak Nyalla , PSSI akan terus meningkatkan kualitas kompetisi ISL, bukan justru mematikannya, karena ISL yang sesuai statuta," pungkasnya.

www.pulogadingcity.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar