Selasa, 03 April 2012

REGIONAL
Usai Melahirkan, Ibu Kabur Tinggalkan Bayi di RS
Bayi mungil berjenis kelamin laki-laki ditinggalkan ibunya di Rumah Bersalin Soegijapranata Jalan Puspowarno Raya Semarang, saat dalam gendongan seorang petugas polisi, Selasa (3/4/2012).
SEMARANG — Bayi mungil berjenis kelamin laki-laki ditinggalkan ibunya di Rumah Bersalin Soegijapranata, Jalan Puspowarno Raya, Semarang. Dalam surat keterangan kelahiran disebutkan, bayi dilahirkan pada Sabtu (31/3/2012) pukul 01.05, dari ibu bernama Ika dan ayah bernama Adi, yang beralamat di Jalan Gedung Batu Timur II Nomor 5, Semarang. Proses kelahiran ditangani seorang tenaga medis bernama Martini Puspaningtyas.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh, ibu bayi datang ke rumah sakit tersebut pada Sabtu pukul 00.45 bersama seorang lelaki yang mengaku sebagai suaminya. Beberapa saat kemudian sang ibu melahirkan. Namun pada Sabtu malam sekitar pukul 19.00, ibu itu pergi dan tidak kembali lagi.

Hal itu kemudian dilaporkan pihak rumah bersalin ke Polres Semarang Barat yang kemudian mendatangi lokasi. Berdasarkan keterangan salah satu anggota polisi dari Polres Semarang Barat, Agung JP, alamat orangtua bayi sudah ditelusuri namun ternyata tidak ditemukan. "Alamat itu palsu, tidak ada," ujarnya, Selasa (3/4/2012).

Belum diketahui secara pasti motif sang ibu meninggalkan bayinya. Saat ini bayi dalam kondisi sehat dan masih dirawat oleh pihak rumah sakit. Kasus tersebut dalam proses penanganan pihak berwajib. www.pulogadingcity.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar