Selasa, 03 April 2012

Denny Tak Mau Ungkap Pemukul Petugas LP Pekanbaru 
Denny Indrayana
JAKARTA — Meski mengakui ada pemukulan terhadap petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pekanbaru, tetapi Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Denny Indrayana tak mau mengungkap siapa pelaku pemukulan tersebut.
Denny tak meladeni pertanyaan wartawan yang hendak mengetahui identitas pelaku pemukulan petugas Lapas Pekanbaru.
Secara khusus Denny menggelar jumpa pers di lobi Kantor Kemenhuk dan HAM, Selasa (3/4/2012), membantah beredarnya berita yang menyatakan dirinya yang memukul petugas Lapas Pekanbaru.
Denny memang mengakui dalam inspeksi mendadak ke Lapas Pekanbaru pada Senin dini sempat ada petugas lapas yang dipukul. Pemukulan tersebut menurut Denny berawal dari lamanya petugas lapas membuka pintu utama saat dia dan rombongan BNN hendak masuk.
"Begitu dibuka sempat saya tegur, kenapa lama sekali. Mereka bilang takut sambil menunjuk petugas BNN yang pakai penutup wajah. Di situ ada petugas yang marah dan mukul petugas (lapas) ini," kata Denny.
Denny mengaku dia justru menahan agar tak terjadi pemukulan. Usai menjelaskan kronologis insiden pemukulan dalam sidak di Lapas Pekanbaru tersebut, Denny langsung ngeloyor pergi meninggalkan wartawan.
Dia tak menjawab pertanyaan soal siapa pelaku pemukulan terhadap petugas Lapas Pekanbaru. Meski dikejar hingga ke lift yang membawa ke ruangannya, Denny tetap tak mau menjawab siapa pelaku pemukulan tersebut.
 www.pulogadingcity.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar