Rabu, 04 April 2012

OTOMOTIF

Kompetisi Ketrampilan Layanan Purna Jual Proton

Kompetisi teknisi servis Proton perdana berlangsung di Indonesia.
Jakarta - Untuk meningkatkan ketrampilan dan keahlian personal yang melayani purna jual, PT Proton Edar Indonesia (PEI)   mengadakan "PROTON National After Sales Skill Competition 2012" atau yang pertama. 
Kompetisi diselenggarakandi Proton Training Centre Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat pada 31 Maret - 1 April 2012, melibatkan teknisi dan penasehat bengkel dan suku cadang. Dari dua kategori lomba, “Technician Skill” dan “Workshop Team”, terpilih dealer Proton Edar Tanjung Duren juara pertama, Pakanbaru kedua danPondok Indah ketiga. 
“Tujuan kompetisisi ini untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Proton ingin memberikan yang terbaik bagi pelanggan, baik dari segi pengetahuan, keahlian maupun keterampilan para teknisi, spare parts dan advisor," jelas Taufik Wahyu Hidayat, Director After Sales and Service PEI. 
Juara 1 dan Juara 2 akan diberangkatkan ke Malaysia untuk mengikuti PROTON Export Distributor Skill Competition 2012. Kini Proton mempunyai 33 jaringan servis di Indonesia, yaitu di Sumatera, Jawa, Kalimantan dan Sulawesi. 
www.pulogadingcity.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar