Jumat, 13 April 2012

Ibu dan Anaknya Tewas Terpanggang
Mayat yang diduga ibu dan anaknya tampak gosong usai terpanggang. Foto diambil Jumat (13/4/2012) di Desa Kace, Kecamatan Mendobarat, Kabupaten Bangka. 

Ibu dan Anaknya Tewas TerpanggangBANGKA - Kasus dugaan pembunuhan terhadap Suparyono masih misteri. Semula sempat beredar isi kalau isteri korban, Jujuk Helawati binti kuswandi (20) diduga terkait kasus pembunuhan tersebut. Pasalnya, jujuk beserta seorang anak perempuannya, tak ditemukan di TKP.
Namun isu itu terbantahkan setelah aparat menemukan dua jasad yang diduga milik Jujuk dan anak perempuannya yang berumur 4 tahun dalam keadaan gosong mengenaskan.
Dua mayat yang hanya berupa tengkorak dan sejumlah bagian daging yang tersisa itu ditemukan dalam reruntuhan rumah yang dibakar sekitar pukul 11.00 WIB.
"Mayat ini diduga milik ibu dan anak yang tak lain juga isteri dan anak Suparyono," ujar Kapolsek Mendobarat, Iptu David Charli seizin kapolres Bangka.
Kapolres Bangka AKBP Pipit melalui Kapolsek Mendobarat Iptu David Charli mengatakan, saat kejadian Jujuk dan anak perempouannya diduga sedang tidur di dalam rumah.
"Dugaannya seperti itu, mungkin di luar sempat ribut-ribut antara suaminya dengan pelaku. Setelah terjadi pembunuhan rumah dibakar, sementara Jujuk dan anaknya masih di dalam rumah," kata David kepada Bangka Pos, Jumat (13/4/2012).
Hingga berita ini diturunkan, Jumat siang aparat belum menyimpulkan motif dan pelaku pembunuhan sadis terhadap tiga korban. Diantaranya, suami, istri dan seorang bocah perempuan di wilayah Tarom Desa Kace, Kecamatan Mendobarat, Kabupaten Bangka. www.pulogadingcity.blogspot.com

Berita Lainnya  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar