Kamis, 12 April 2012

OLAHRAGA
Persikabo Bogor gagal memaksimalkan laga kandang saat menjamu Persiraja
BOGOR - Persikabo Bogor gagal memaksimalkan laga kandang saat menjamu Persiraja Banda Aceh pada leg pertama babak kedua Piala Indonesia. Tampil dominan, Persikabo harus puas dengan hasil imbang 0-0.

Bertanding di Stadion Persikabo Cibinong, Rabu (11/4/2012) sore, Persikabo langsung mengambil inisiatif menyerang sejak menit pertama. Berbagai tekanan dilancarkan anak asuh Suimin Diharja dari berbagai area lapangan.

Namun, pola permainan bertahan yang digalang Persiraja masih cukup kokoh menahan gelombang serangan Persikabo. Alhasil, babak pertama berakhir dengan skors kacamata alias 0-0.

Memasuki babak kedua, hujan deras mengguyur stadion. Buntutnya, jalannya pertandingan pun tidak terlalu menarik karena kedua tim kesulitan mengembangkan permainan. Lapangan yang becek membuat bola sulit dikontrol.

Meski demikian, para pemain kedua tim masih berusaha mencetak gol. Baik Persikabo dan Persiraja sama-sama sempat beberapa kali menciptakan peluang emas. Sayang, kondisi lapangan yang tidak mendukung memaksa kedua tim akhirnya harus puas bermain 0-0.

Hasil ini tentunya merugikan untuk Persikabo, karena pada leg kedua nanti pasukan Suimin Diharja akan bertandang ke Aceh, markas Persiraja. Persikabo dituntut meraih kemenangan atau minimal imbang dengan mencetak gol untuk bisa menembus babak ketiga Piala Indonesia 2012. www.pulogadingcity.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar