Senin, 02 April 2012

OLAHRAGA
PSSI Tunggu Laporan Tes Fisik U-14
PSSI Tunggu Laporan Tes Fisik U-14

HEADLINE NEWS - Sebanyak 49 pemain U-14 telah menjalani tes fisik di Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Jakarta, Minggu (01/4). Tes tersebut merupakan rangkaian seleksi yang dilakukan PSSI sebelum menerjunkannya dalam festival sepak bola U-14 di Sabah, Malaysia, 21 Mei hingga 3 Juni mendatang.

Pada kesempatan sebelumnya, PSSI sudah mengantongi 30 nama hasil seleksi nasional yang digelar di lapangan Cibubur, Jakarta Timur, 23 hingga 25 Maret lalu.

Namun, akibat tingginya minat para peserta, jumlah tersebut akhirnya ditambah hingga menjadi 50 pemain. Tambahan pemain berasal dari wilayah luar Jakarta.

"Kami mengkhawatirkan banyak yang melakukan pencurian umur. Karena itu, jumlah pemain ditambah untuk cadangan. Terkait tes fisik, saya belum dapat mengumumkannya. Sebab, belum mendapatkan laporan informasi selanjutnya. Namun, dari tes fisik tersebut dipastikan banyak pemain yang gugur," ucap Koordinator tim nasional Indonesia, Bob Hippy,
Anggota Ekeskutif Komite (Exco) PSSI tersebut menambahkan, para pemain diseleksi langsung oleh pelatih kepala Liestiadi dan pelatih penjaga gawang Boyke Adam untuk dipilih menjadi 30 pemain yang akan didaftarkan ke konfederasi sepak bola Asia (AFC) sekitar 40 hari sebelum festival berlangsung, yaitu 10 April 2012. Namun, dari 30 pemain yang didaftarkan, Bob memastikan hanya 22 pemain yang bisa diikutsertakan. 
 www.pulogadingcity.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar