Jumat, 30 Maret 2012

VIDEO
Polisi Grebek Terduga Teroris di Pondok Kacang
 Jumat, 30 Maret 2012 | 21:14 WIB
Dalam baku tembak, dua orang yang diduga terlibat jaringan teroris, yaitu H (23) dan D (30), tewas dalam penggerebekan yang dilakukan Detasemen Khusus 88 Antiteror di rumah kontrakan mereka di Pondok Kacang Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Jumat (30/3) pukul 03.00. Keduanya tewas setelah melakukan adu tembak sekitar 30 menit. H ditemukan tewas tertelungkup di ruang tengah. Sementara D tewas di atas plafon. 

Petani Dibiarkan Sendiri
Jumat, 30 Maret 2012 | 01:18 WIB
Selama ini, petani seperti hidup sendirian. Penyuluh jarang datang, cuaca berubah-ubah, serangan hama tak bisa dicegah. Ongkos produksi semakin mahal. Produksi dan harga jualnya tetap rendah. Belajar dari kenaikan harga bahan bakar minyak tahun 2005, usaha tani masih akan menghadapi beban tambahan, seperti kenaikan harga benih, ongkos kerja, dan transportasi sekitar 5 persen. Belum kenaikan harga bahan kebutuhan pokok.  


Rombongan Presiden Tiba di Tanah Air 
Jumat, 30 Maret 2012 | 00:04 WIB

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengatakan, terhadap mereka yang tidak setuju dengan rencana kenaikan harga BBM dan berunjuk rasa, Presiden menghormati karena itu merupakan hak politik warga. Ia kembali mengimbau agar protes dan unjuk rasa dilaksanakan dengan tertib, tidak merusak, dan tidak mengganggu kepentingan warga lain.
www.pulogadingcity.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar