Jumat, 30 Maret 2012

OLAHRAGA
 STIE Indonesia dan ABFII Bertekad Pertahankan Gelar
 
JAKARTA  — Juara final regional wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya pada kompetisi LA Lights Campus League 2011, tim putri STIE Indonesia dan tim putra Universitas ABFII Jakarta, bertekad mempertahankan gelar juara pada tahun ini. Pemain terbaik (MVP) putra 2011, Hardiansyah dari ABFII Perbanas, mengatakan, timnya terus mengasah kemampuan demi mempertahankan gelar pada tahun ini.
"Selain latihan, kami juga harus kreatif menciptakan taktik permainan baru supaya lawan tidak mudah membaca permainan kami," katanya.
Pendapat senada mengemuka dari Sarce, pemain terbaik putri tahun lalu. Pemain point guard STIE Indonesia itu mengatakan, kompetisi liga basket selalu dinantikan para pebasket kampus. "Sebagai juara bertahan, kami mempersiapkan diri semaksimal mungkin agar gelar juara tidak terlepas," ujarnya.
Tahun ini final regional Jakarta berlangsung pada 2-15 April. Namun, wilayah lain masih menggelar laga babak reguler di dua kota secara bersamaan, yakni Manado dan Samarinda (26-31 Maret).
Selanjutnya, final regional lainnya bertempat di Yogyakarta (2-14 April), Bandung (16-25 April), dan Surabaya (16-21 April).
 www.pulogadingcity.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar