Minggu, 15 April 2012

OTOMOTIF
Honda Racing Championship 2012 Seri Kedua Kembali Digelar
detail berita
 Honda Racing Championship
JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) bekerjasama dengan Main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) kembali menggelar seri kedua Honda Racing Championship (HRC) 2012 di Sirkuit Kemayoran, Jakarta Pusat.
 
Kali ini, agenda balap tahunan dengan konsep One Make Race merupakan gelaran balap motor bergengsi yang kesepuluh sejak pertama kali digelar pada 2003 lalu. Kegiatan ini merupakan apresiasi dan dukungan ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merek) Honda dan Main dealer Honda terhadap olahraga di dunia balap sekaligus ajang bibit berbakat Tanah Air.
 
Lebih lanjut, HRC tahun ini diselenggarakan di sembilan lokasi. Nantinya akan diselenggarakan di Jepara, Yogyakarta, Medan, Banjarmasin, Bali, Makassar dan Surabaya. Sama sepert5i tahun sebelumnya, kali ini juga HRC melombakan tujuh kelas bergengsi seperti MP1 (bebek tune-up 125cc 4-tak pemula), MP2 (bebek tune-up 110cc 4-tak seeded), MP3 (bebek standar 125cc 4-tak pemula), MP4 (bebek tune-up 110cc 4-tak seeded), MP5 (bebek standar 125cc 4-tak pemula), dan MP6 (bebek standar 110cc 4-tak pemula).
 
Selain itu, terkait dengan tren minat masyarakat terhadap skutik Hopnda, HRC 2012 tetap menyediakan kelas khusus untuk tipe matik, yakni MP7 (matic standar sampai 130cc terbuka).
 
“Ajang HRC 2012 ini merupakan bentuk apresiasi kami terutama untuk konsumen Honda yang loyal dan kami berharap dalam ajang HRC 2012 semua kelas yang ikut serta dapat terlihat bibit berbakat dari anak bangsa,” tandas Deputy Director Marketing Departement Head WMS, Edi Setiawan. www.pulogadingcity.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar