Minggu, 15 April 2012

Dua Tewas di Jalur Balapan Liar
 ilustrasi
BOGOR - Dua remaja Rizki Maulana (15) dan Zulfikar (17), tewas di jalur balapan liar di Jalan Suryakencana, Kota Bogor, Jawa Barat, Minggu (15/4/2012) dini hari. Diduga, mereka terlibat balapan tersebut.
Kejadian itu berlangsung sekitar pukul 02.30 WIB. Rizki yang menaiki sepeda motor Suzuki Satria F 2029 LH melaju melawan arah di jalur searah Suryakencana. Sementara Zulfikar dari arah Bank Mandiri Suryakencana menuju arah Sukasari, dengan menaiki sepeda motor Kawasaki Ninja F 5872 CA.
"Sewaktu kejadian, teman-teman mereka tidak ada yang menolong. Malah dibiarkan tergeletak di pinggir jalan," tutur Melki (30), warga sekitar lokasi yang membawa kedua remaja itu ke Rumah Sakit Palang Merah Indonesia Kota Bogor.
Namun, sekitar 5 menit setelah tiba di ruang IGD, Zulfikar meninggal dunia. Sementara Rizki meninggal dunia sekitar pukul 05.00 WIB. Kasus ini ditangani Satuan Lalu Lintas Polres Kota.
"Suryakencana memang sering dipakai trek-trekan tiap malam Jumat dan malam Minggu. Yang ngetrek dari mana-mana," ujar Melki. www.pulogadingcity.blogspot.com
TERKAIT:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar