Minggu, 15 April 2012

OLAHRAGA
Hadapi Persebaya DU, Persip Pekalongan Realistis
Hadapi Persebaya DU, Persip Pekalongan Realistis
NEWS - Menghadapi tuan rumah Persebaya Surabaya pada lanjutan Divisi Utama Liga Indonesia. Manajemen Persip Pekalongan tak mau memberikan target tinggi kepada para pemain.

Manajer Persip Kota Pekalongan, A'am Ichwan mengatakan bahwa dukungan cukup tinggi dari penonton tuan rumah dipastikan akan memengaruhi motivasi Persebaya untuk mengalahkan Persip Pekalongan.

"Meski saat bertandang di Kota Pekalongan, kami mampu mengalahkan Persebaya 2-0 tetapi perjuangan Persip meraih poin di kandang tim berjuluk 'Bajul Ijo' cukup berat," katanya.

Ia mengatakan, meski untuk meraih poin cukup berat, para pemain tidak perlu patah semangat atau kalah sebelum bertanding.

"Peluang meraih poin dari Persebaya masih terbuka jika anak-anak tetap semangat dan disiplin menjaga lini pertahanan. Dalam pertandingan sepak bola semua bisa terjadi sehingga peluang meraih poin masih tetap ada meski cukup berat," tambahnya.

A'am pun berharap para pemain segera melupakan kekalahan atas PSIM Yogyakarta dan fokus pada pertandingan melawan Persebaya Surabaya.

"Lupakan kekalahan dari PSIM Yogyakarta dan kami meminta anak asuh fokus pada pertandingan selanjutnya yang dinilai cukup berat ini," cetusnya.
 www.pulogadingcity.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar