Jumat, 06 April 2012

MEGAPOLITAN
Pura-Pura Beli Susu, Perempuan Merampok Alfamart
Ilustrasi
JAKARTA - Empat orang penjahat, yang salah satunya perempuan, dengan berpura-pura ingin membeli susu, merampok Alfamart di Jalan Parpostel RT 4 RW 08, Jati Asih, Kota Bekasi. Perampok yang datang dengan menggunakan Toyota Avanza hitam itu, merampas uang tunai Rp 34,158 juta serta rokok dan kosmetika senilai Rp 3,014 juta.
Informasi terkumpul atas kasus tersebut, Jumat (6/4/2012) ini, perampokan terjadi pada Kamis (5/4/2012) kemarin sekitar pukul 04.30 WIB. Saat itu toko tutup dan pintu dikunci.
Tiba-tiba datang seorang perempuan yang mengetuk-ngetuk pintu. Dia mengatakan akan membeli susu untuk anaknya. Seorang karyawan, lalu membukakan pintu dan menyilakan perempuan itu masuk.
Tidak berapa lama, masuk tiga orang laki-laki, yang ternyata teman perempuan itu. Tiga orang itu masing-masing membawa golok, clurit, dan pistol. Mereka langsung menodong Eko Fernado (19) dan Jeje Suparlan (20), karyawan di Alfamart.
Komplotan perampok lalu mengikat para karyawan Alfamart. Lalu dengan cepat komplotan perampok itu mengambil uang di kasir dan barang-barang di toko. Kawanan perampok juga merampas dua telepon seluler milik karyawan. Total nilai barang yang dirampas komplotan perampok itu mencapai Rp 40 juta.  www.pulogadingcity.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar